Leave a comment

Penilaian Angka Kredit Jabatan Guru Periode Juni 2012 Untuk Kenaikan Pangkat Per 1 April 2013.

Demi kelancaran pelaksanaan penilaian Penetapan Angka Kredit Jabatan Guru periode Desember 2012, maka dengan ini kami beritahukan hal – hal sebagai berikut :

  1. Masa penilaian yang dapat dihitung adalah sampai dengan tanggal 31 Desember  2012
  2. Administrasi pembelajaran yang digunakan sebagai pendukung (RPP dan Analisis) agar diketahui oleh Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah. Analisis yang digunakan adalah analisis model KTSP.
  3. Pengiriman berkas usulan ke Bidang PMPTK Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan (Sekretariat Tim PAK) paling lambat tanggal 15 September 2012 Jam Kerja.
  4. Berkas usulan agar disusun menjadi 3 (tiga) bendel dengan penyusunan sebagai berikut:

I.   Bendel I (satu) terdiri dari :

  1. Lampiran I, II, konsep PAK lampiran III .
  2. Surat Pernyataan Kepala Sekolah tentang melaksanakan kegiatan pembelajaran
  3. Foto copy SK CPNS yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah
  4. Foto copy SK terakhir yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah
  5. Foto copy PAK yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah
  6. Foto copy Karpeg yang telah disahkan oleh Kepala Sekolah
  7. Foto copy DP 3 dua tahun terakhir (2011 dan 2012) dengan nilai minimal 76 (tujuh puluh enam) dan tidak ada nilai cukup (75)
  8. Foto copy ijasah Lama  yang telah di legalisir Kepala Sekolah, sedangkan yang memasukkan ijasah baru di legalisir oleh Perguruan Tinggi  asal dilengkapi dengan  Ijin belajar dan ijin gelar .
  9. Foto copy SK merangkap dari Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Grobogan bagi Guru yang merangkap untuk memenuhi jam tatap muka
  10. Foto copy SK Mutasi bagi guru yang pernah mutasi dilegalisir Kepala Sekolah
  11. Foto copy STTPL yang diperoleh pada masa penilaian serta dilegalisir Kepala Sekolah (tidak melampirkan Piagam asli)
  12. Supervisi Pengawas
  13. Poin b sampai dengan l mohon diklip binder

II. Bendel II (dua) terdiri dari :

  1. SK Pembelajaran serta jadual pelajaran asli dan stempel basah (tidak foto copy)
  2. SK kegiatan UN / UASBN dari ketua rayon dan dilegalisir Kepala Sekolah
  3. Bukti fisik analisis perbaikan pengayaan

III. Bendel III (tiga) terdiri dari :

  1. Foto copy kartu anggota dan surat keterangan menjadi anggota aktif koperasi, PGRI, Pramuka, dan lain-lain yang telah disahkan Kepala Sekolah
  2. Foto copy piagam yang relevan dengan unsur penunjang  (tidak melampirkan piagam asli)
  3. Foto copy SK yang dimasukkan dalam unsur penunjang
  4. Khusus UPTD Pendidikan Kecamatan berkas usulan agar dibuatkan kendali per golongan ruang rangkap 2 (dua)
  5. Berkas usulan yang tidak lengkap akan dikembalikan, dianggap berkas tidak memenuhi syarat (TMS) dan bisa diperbaiki untuk periode berikutnya.
  6. Poin a dan b serta semua yang masuk unsur penunjang mohon di klip binder.

 IV. Bendel IV untuk BKD; sebagai pendukung persyaratan pengusulan kenaikan pangkatnya, kami mohon agar di buat rangkap 3 (tiga), untuk Gol IV dibuat rangkap 5 (lima) terdiri dari :

–          Foto copy PAK terakhir

–          Foto copy Karpeg

–          Foto copy SK Pangkat terakhir

–          Foto copy SK CPNS

–          Foto copy DP3 dua tahun Terakhir (2011 dan 2012)

–          Foto copy Ijasah  terakhir dan baru (bagi yang ada tambahan ijasah baru)

dan dilegalisir Perguruan Tinggi asal  Sekolah  yang bersangkutan.

–          Ijin belajar dan gelar bagi yang memasukkan ijasah baru

–          Untuk UPTD kami mohon dibuat per golongan ruang

Demikian untuk mendapatkan perhatian dan kami  disampaikan    terima  kasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: